Sejarah Nama Gue

04.00 0 Comments

RAFIKA SURYA BONO

kalo lo baru denger nama ini,

mungkin lo bakalan nebak kalo 'itu' adalah seorang laki-laki 

atau minimal lo anggep gue orang jawa

tapi sayang banget, lo salah

nama gue emang tergolong unik

dibilang nama cewe ga cocok, dibilang nama cowo juga gak pas pas amat

tapi itulah uniknya gue

kadang gue feminim bangeettt 

kadang juga.. yaa gitulah

karna ga semua yang diciptain Tuhan itu sama

itulah indahnya perbedaan (oke, kembali ke topik)

jadi emang nama gue itu.. apa yak.

gue juga bingung ngasih  istilahnya apa

awalnya sih nama gue cuma "RAFIKA" 

dan gak pake doang

sampe umur sebelas tahun, nama gue cuma enem huruf itu 

sampe satu saat, dipenghujung sekolah dasar,

baru gue pake nama asli gue

"RAFIKA SURYA BONO" gue aja aneh dengernya.

tapi al-sejarah telah menuliskan

Emang sih, gak terlalu elegant

tapi dengan embel-embel BONO itu,

banyak orang yang mudah inget dengan gue.. hehehe

jadi nama gue itu yang ngasih dokter 

yang udah donorin darahnya ke gue.

nama itu juga berasal dari seorang arsitek

yang juga donorin darahnya ke gue

jadi,, umur LIMA HARI gue masuk rumah sakit.

kata nyokap gue sih banyak keluar darah 

dari mulut, hidung, telinga sama pantat

so, gue kehilangan banyak darah

dan so pasti harus dapetin darah yang udah ilang

menurut cerita, waktu itu bokap gue  udah nyari ke beberapa PMI

etapi stok darah yang gue butuhin malah pada abis di PMI

bokap gue golongan darahnya sama ama gue.

tapi karna hB nya rendah, jadi gadibolehin sama dokternya

trus, setelah susah nyari-nyari darah

ada seorang arsitek yang golongan darahnya sama,

mau ngedonorin darahnya ke guenamanya SURYA

bertambahlah sedikit harapan hidup 

gue

trus transfusi darah berikutnya, 

ada dokter yang dikirim sama Sang Pencipta gue (hihi)

yang golongan darahnya sama.

namanya dokter SUBONO.

jadi, setelah proses transfusi darah selesai,

gue digendong sama dokter SUBONO itu.

teyuuss, dia bilang gini

"Darahku mengalir di tubuhnu, Nak. ku beri kau nama 'Rafika Surya Bono'

yaudah, jadilah nama gue itu. 

Dan kalo lo nanya kenapa RAFIKA dan kenapa bukan MANOHARA,

kalo kata nyokap gue sih itu karna nama suster 

yang nolongin gue itu namanya rafika. Gitu.

dan Manohara saat belum terkenal 

jadi,, dalam darah gue itu ada darah 

Bokap dan Nyokap gue, yang seorang Pedagang

trus darah seorang Arsitek

ada darah Dokter

Gitu.

dari campuran semua darah itu,

gue berharap gue bisa jadi orang yang lebih baik dari mereka

jadi seorang AKUNTAN atau Jadi AUDITOR

atau jadi Direktur. 

jadi MENKEU boleh juga. 

Yaaa minimal jadi seorang istri dan ibu yang baiklah nantinya. Aammin :D :D


udah ah,, 

capek ngetik. hihiihia

Rafika Surya Bono

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: